Kamis, 02 Desember 2010

5 software untuk mempercepat kinerja pc

1.Tune up Utilities

Saya rasa Software yang satu ini tidak asing lagi bagi anda semuanya,software yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan kinerja Komputer kita,selain itu juga kalau bagi saya,bisa membantu saya memberantas Virus virus yang merusak atau mengacak acak tatanan system registry Windows,bahkan dapat merubah berbagai tampilan pc seperti boot skin,log on screen dan skin theme pc,Tune-Up.com yang mana merupakan situs resminya software ini,sudah membuat program yang bisa dibilang sangat bermanfaat ini sejak tahun 2003 hingga sekarang ini tahun 2010.

Untuk sekarang ini sudah ada Tune Up Utilities 2011,jadi bagi anda yang masih menggunakan Tune Up versi sebelumnya ada baiknya untuk pindah ke versi ini,karena selain tampilannya yang lebih menarik,selain itu lebih ringan dibanding versi 2010,dan bagi yang belum menggunakan program Tune Up ini,sebaiknya segera menggunakannya,karena Tune Up adalah salah satu Program Wajib untuk komputer,ok tanpa panjang lebar menjelaskannya,bagi yang ingin menggunakan Tune Up Utilities 2011 ini Silahkan Download DISINI Programnya,yang masih versi trial.


2 CCleaner

CCleaner adalah tools untuk mengoptimasi sistem freeware, privasi dan pembersihan. Program ini menghapus file yang sudah tidak digunakan oleh system anda – yang mengizinkan windows untuk berjalan lebih cepat dan membebaskan space hard disk. Program ini membersihkan jejak aktivitas online anda seperti seperti histori internet. Selain itu juga mengandung fitur pembersih registri yang lengkap. Tetapi yang terpenting adalah kecepatannya (normalnya membutuhkan waktu kurang dari satu detik untuk menjalankan program). Dan tidak mengandung spyware dan adware.
bagi anda yang ingin mencobanya silakan download DISINI , 





3.Speed up My PC

Aplikasi yang satu ini yang fungsinya untuk meningkatkan performa komputer atau system tweak gitu deh.
Uniblue SpeedUPMyPC, memiliki beberapa fitur yaitu System Tweak yang diklaim bisa meningkatkan kecepatan Internet juga. Speed Tools berfungsi untuk meningkatkan kecepatan windows dan waktu loading sofware, Junk Files untuk membersihkan file-file sampah atau temporary seperti internet history dll.
jadi aplikasi ini tentu akan sangat membantu untuk meningkatkan kinerja pc anda,
jadi tunggu apalagi coba speed up my pc sekarang.

4.Avg Pc tune up

Aplikasi yang satu ini juga sangat membantu dalam meningkatkan kinerja pc anda,untuk mengetahui review lengkapnya silakan klik link INI












5. nCleaner

nCleaner sangat dianjurkan bagi Anda yang gemar menginstall program. Tools ini sangat bagus dalam menganalisa registry. Versi terbarunya nCleaner second termasuk salah satu tools yang paling komprehensif dalam membersihkan system. Seperti CCleaner, nCleaner juga memiliki fitur pembersih registry. Sayangnya, saat ini nCleaner belum tersedia untuk Windows 7. nCleaner hanya mendukung Windows XP, 2003, dan Vista.jika anda ingin mencobanya silakan download DISINI.



itulah lima software yang akan membantu meningkatkan kinerja pc anda,silakan coba jika anda belum menggunakannya,semoga membantu,
thanks

N.B : Anda butuh software-software terupdate dan terlengkap cek disini SOFSHARE.BLOGSPOT.COM

0 komentar:

Posting Komentar